TERBARU BANG JAGO

Minggu, 30 Agustus 2020

🎮Laporan membuat Vidio di blog Daniel Wahyu 9a/9

 Halo semua saya manusia biasa yang tertarik pada dunia game dan saya suka game freefire battleground walau dihina game buruk saya selalu optimis dengan apa yang saya lakukan selama hal yang saya lakukan tidak merugikan orang lain, saya juga sering mengikuti sparing guild dan turnamen sebelum saya direkrut oleh barbeque squad saya pernah memperkuat beberapa tim salah satunya adalah 999+ team dan juga ROG-Esport saya tidak tau kenapa saya dipilih padahal saya  bermain game biasa biasa saja berikut contoh game play saya 

Ngomong ngomong Nick saya sudah ganti karena habis kontrak dengan ROG bisa di invit 

Nick baru saya :ცცQ̠•LuckyヅI

IdFf:1051602036

Berikut game playnya orang noob

••••••••






0 komentar:

Posting Komentar

MASIH HANGAT

Alasan Free fire dibenci

Inilah Alasan Game Free Fire dibenci Banyak Orang! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa game Free Fire merupakan salah satu jenis game...